Otista Raya Gelap Gulita

Otista Raya Gelap Gulita
Otista Raya Gelap Gulita
PARA pengguna Jalan Otto Iskandardinata (Otista) sekitar Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur wajib berhati-hati di malam hari. Sebab, penerangan jalan umum (PJU) di sana banyak yang padam. Dikhawatirkan kondisi itu akan mengundang tindak kejahatan.

"Matinya kira-kira sejak sekitar pertengahan bulan yang lalu. Dampaknya, jalanan ini jadi terlihat gelap sehingga rawan kejahatan dan juga kecelakaan," kata Jana, 40, pedagang nasi goreng di tepi jalan raya tersebut.

Keluhan serupa juga disampaikan Amir, salah seorang warga Bidara Cina. Dia berharap Walikota Jakarta Timur segera memberikan solusi untuk PJU yang mati tersebut. "Pak Wali Kota Jakarta Timur, lampu PJU Jalan Otista dari Kampung Melayu sampai GOR mati, gimana nih," ungkapnya.

Pantauan di lapangan, sedikitnya ada 51 lampu PJU yang mati. Beberapa di antaranya remang-remang, dan ada juga yang kelap-kelip. Akibatnya, kawasan Jalan Otista jadi terlihat gelap di malam hari.

PARA pengguna Jalan Otto Iskandardinata (Otista) sekitar Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur wajib berhati-hati di malam hari. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News