Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok Punya Kantor Baru

Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok Punya Kantor Baru
Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta Utara yang menjadi salah satu gerbang ekspor dan impor. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok meresmikan gedung baru, hari ini Selasa (15/1).

Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Hermanta mengatakan, renovasi gedung kantor ini dilakukan karena kapasitas ruangan kantor lama sudah tidak memungkinkan dan tidak layak.

“Untuk itu dalam meningkatkan pelayanan, kinerja dan semangat kerja maka renovasi gedung kantor ini dilaksanakan,” kata Capt. Hermanta.

Capt. Hermanta menjelaskan seluruh jajaran pegawai di kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok terus berkomitmen mewujudkan Zona Integritas untuk menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) pada Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok.

"Pada 10 Desember 2018 lalu, Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok mendapat penghargaan dari kemenPAN/RB dan ini satu-satunya UPT di lingkungan Kementerian Perhubungan yang mendapat penghargaan pada 2018,” tutup Capt. Hermanta.

Dengan adanya penghargaan tersebut memotivasi para pimpinan dan seluruh karyawan/karyawati di lingkungan Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok untuk lebih giat lagi dan menjadi yang terdepan.(chi/jpnn)


Seluruh jajaran pegawai di kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok terus berkomitmen mewujudkan Zona Integritas untuk menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News