Owen Pertimbangkan Pensiun

Owen Pertimbangkan Pensiun
Owen Pertimbangkan Pensiun
KARIR Michael Owen di ujung tanduk. Setelah kontraknya bersama Manchester United berakhir musim panas ini, Owen masih belum menemukan klub baru. Karena itu, Owen pun mempertimbangkan untuk pensiun sebagaiman curhat-nya di akun Twitter-nya.

 

Owen bakal memiliki karir panjang seandainya tidak pilih-pilih klub. Sebab, sekalipun kemampuannya sudah jauh menurun, striker 32 tahun itu mematok hanya mau bergabung dengan klub yang berkiprah di kasta teratas (Premier League). Eks striker Liverpool dan Real Madrid tersebut telah menegaskan tidak ingin membela klub Championship.

"Jika sebuah kesempatan bagus tidak datang, maka saya bisa memilih jalan itu (pensiun, Red). Di tahap karir saya saat ini, saya harus memilih apa yang membuat saya merasa enjoy," kata Owen seperti dikutip The Sun.

"Bukannya saya tidak respek saat saya mengatakan tidak ingin bermain di Championship. Saya hanya mengatakan setelah karir saya di klub maupun saat membela timnas Inggris, saya merasa tidak akan bisa menikmati sepak bola di divisi tersebut," tambah pemain terbaik Eropa 2001 itu.

KARIR Michael Owen di ujung tanduk. Setelah kontraknya bersama Manchester United berakhir musim panas ini, Owen masih belum menemukan klub baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News