Owner Barito Putera Ingin Terus Sumbang Pemain ke Timnas Indonesia

Owner Barito Putera Ingin Terus Sumbang Pemain ke Timnas Indonesia
Hasnuryadi Sulaiman (tengah), owner Barito Putera. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengungkapkan harapannya saat merayakan ulang tahun yang ke-44, Jumat (21/6). Dia ingin klubnya bisa terus menyumbangkan pemain untuk Timnas Indonesia.

Dalam acara ulang tahun tersebut Hasnur mengundang puluhan anak yatim. Selain berjuang di atas lapangan, dia juga ingin mengetuk pintu langit dengan doa-doa ini.

Pria yang karib disapa Hasnur itu berharap Barito Putera dapat memberikan sumbangsih untuk persepak bolaan nasional. Harapan itu selaras dengan amanat yang diminta almarhum ayahnya yang merupakan pendiri klub tersebut Abdussamad Sulaiman HB.

BACA JUGA: Semua Korban Tewas di Pabrik Korek Api Perempuan, Termasuk Anak-anak, Ini Data Lengkapnya

"Kami ingin menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, Abah dan Mama yang mendirikan Persatuan Sepakbola Nusantara atau yang saat ini kita kenal Barito Putera," kata Hansuryadi.

"Meskipun mereka sudah meninggal secara fisik tetapi cinta dan pengabdian serta semangat hidup beliau akan kami lanjutkan melalui keluarga Barito Putera," tambahnya.

Demi mewujudkan keinginan sang ayah, Hasnur melakukan segala cara. Satu di antaranya dia membebaskan para pemainnya memperkuat timnas Indonesia setiap kali ada panggilan

BACA JUGA: Jokowi Ulang Tahun, Kiai Ma’ruf: Semoga Sehat Selalu dan Terus Berjuang untuk Bangsa

Owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengungkapkan harapannya saat merayakan ulang tahun yang ke-44, Jumat (21/6). Dia ingin klubnya bisa terus menyumbangkan pemain untuk Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News