JPNN.com

Semua Korban Tewas di Pabrik Korek Api Perempuan, Termasuk Anak-anak, Ini Data Lengkapnya

Jumat, 21 Juni 2019 – 20:21 WIB
Semua Korban Tewas di Pabrik Korek Api Perempuan, Termasuk Anak-anak, Ini Data Lengkapnya - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Utara telah merilis jumlah korban tewas dalam kebakaran di pabrik mancis di Jalan Amir Hamzah, Desa Sambirejo, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (21/6) siang.

Total korban meninggal dunia ada 30 orang dan empat orang selamat. Ternyata, semua pekerja yang tewas terpanggang adalah perempuan. Informasi yang dihimpun, para pekerja di pabrik itu memang semuanya perempuan.

Tak hanya itu, selain pekerja ternyata ada anak-anak yang tewas, mereka adalah anak pekerja yang dibawa ibunya ke pabrik.

BACA JUGA: Pabrik Korek Api di Langkat Terbakar, 21 Karyawan Dilaporkan Tewas Terpanggang

Saat ini, ada 30 jenazah yang dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Para keluarga korban juga sudah mulai berdatangan untuk kebutuhan pengambilan data anter mortem para korban, karena kondisi korban yang tidak bisa dikenali lagi.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Utara mencatat ada 30 orang tewas. “Data terakhir dari lapangan sebanyak 30 orang tewas, dan ini sudah teridentifikasi semua,” ujar Kepala BPBD Sumut Riadil Akhir Lubis.

BACA JUGA: Jelang Liga 2 2019, Pelatih Persiba Balikpapan Justru Ditinggal Pergi Sang Asisten

Salah satu keluarga korban, Novita Sari, adik kandung dari Yunita Sari (korban tewas) yang sudah datang ke RS Bhayangkara mengatakan kakaknya memang membawa dua anaknya ke pabrik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi