PA 212 Langsung Memuji Surya Paloh, Begini Kalimatnya

PA 212 Langsung Memuji Surya Paloh, Begini Kalimatnya
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: Fathan Sinaga / JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 ikut mengomentari menguatnya wacana Anies Baswedan menjadi capres di Pilpres 204.

Wacana tersebut menguat setelah Ketum Partai NasDem Surya Paloh bertemu ke Gubernur DKI Jakarta itu, beberapa hari lalu.

Kepala Divisi Hukum PA 212 Damai Hari Lubis mengatakan, pihaknya cukup salut dengan sikap NasDem di bawah komando Surya Paloh.

“Salutlah kepada Surya Paloh naluri politiknya cukup luar biasa. Tetapi prematurlah. Saya rasa Anies Baswedan akan tersenyum mendengar wacana itu,” kata dia ketika dihubungi JPNN, Kamis (25/7).

BACA JUGA: Ingat ya, Anies Baswedan Salah Satu Pendiri Ormas Nasional Demokrat

Damai menambahkan, semua orang punya hak politik maju sebagai capres, termasuk Anies Baswedan. Namun, untuk membicarakan Pilpres 2024 masih terlalu dini.

Dikhawatirkan juga hal ini akan mengganggu kinerja Anies di Pemprov DKI Jakarta. “Kan pemilu juga masih lama, jadi prematur,” sambung Damai.

BACA JUGA: PA 212 Siap di Garis Terdepan Menolak Ahok

Persaudaraan Alumni atau PA 212 memuji Surya Paloh yang telah menemui Anies Baswedan sehingga menguat wacana Anies maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News