Pabrik Biskuit di Cengkareng Jakarta Barat Dilanda Kebakaran

Pabrik Biskuit di Cengkareng Jakarta Barat Dilanda Kebakaran
Kebakaran pabrik biskuit di Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/6/2023) malam. Antara/Ho-Tangkapan Layar

jpnn.com, JAKARTA - Pabrik biskuit di Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, dilanda kebakaran pada Senin malam.

Kebakaran itu diketahui terjadi pada pukul 21.12 WIB.

Petugas pemadam kebakaran belum bisa mengidentifikasi penyebab kebakaran.

"Kami menerima informasi dari warga setempat pada pukul 21.12 WIB," ungkap Kepala Seksi Operasi Suku Dinas (Gulkarmat) Jakarta Barat Syarifudin.

Untuk menangani kebakaran itu, Gulkarmat Jakarta Barat menurunkan 12 unit mobil pemadam kebakaran dengan 60 personel pemadam untuk mengatasi kebakaran tersebut.

Menurut keterangan Syarifudin, tim pemadam tiba di lokasi kebakaran pada pukul 21.25 WIB dengan proses pemadaman api yang langsung dimulai pada pukul 21.26 WIB.

Kondisi di lokasi saat terjadi kebakaran, terlihat asap hitam tebal yang membumbung tinggi dengan api yang menyelimuti gudang tersebut.

Sementara itu petugas kebakaran sedang memadamkan api dan warga sekitar terlihat beramai-ramai melihat kejadian itu. (antara/jpnn)

Untuk menangani kebakaran itu, Gulkarmat Jakarta Barat menurunkan 12 unit mobil pemadam dengan 60 personel.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News