Pabrik Obat Nyamuk Terbakar

Pabrik Obat Nyamuk Terbakar
Pabrik Obat Nyamuk Terbakar
BANJARBARU – Puluhan karyawan pabrik obat nyamuk Vape langsung kocar-kacir dan berlarian ke luar pabrik setelah mendengar teriakan kebakaran dari salah seorang pekerja. Kebakaran disebabkan oven yang mengeringkan obat nyamuk tiba-tiba terbakar, Selasa (15/11) siang.

Tak diketahui secara pasti penyebab kebakaran dan asal api yang terjadi di pabrik obat nyamuk bakar yang terletak di kawasan Jalan A Yani Liang Anggang tersebut. Tiba-tiba saja api langsung membesar dan langsung membakar oven.

Dari informasi yang dihimpun, Mahmudah merupakan salah seorang saksi mata yang melihat langsung oven itu terbakar dan berteriak minta tolong. Mendegar terikan Mahmudah, karyawan yang lain langsung panik dan meyelamatkan diri sambil mengangkut kardus-kardus obat nyamuk.

“Saya tak tahu asal api, tiba-tiba saja keluar api dari oven itu. Oven yang digunakan ini panasnya dari uap yang dihasilkan dari pembakaran di boiler (tempat pembakaran),” ujar salah seorang karyawan pabrik dengan wajah pucat. Untungnya api yang sempat membakar beberapa peralatan pabrik berhasil dipadam setelah puluhan anggota BPK dari Banjarmasin, Banjarbaru, dan Martapura berdatangan ke lokasi kejadian.

BANJARBARU – Puluhan karyawan pabrik obat nyamuk Vape langsung kocar-kacir dan berlarian ke luar pabrik setelah mendengar teriakan kebakaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News