Meresahkan, 10 Kuntilanak Ditangkap

Meresahkan, 10 Kuntilanak Ditangkap
Meresahkan, 10 Kuntilanak Ditangkap
MEDAN-Tim pemburu hantu berhasil menangkap 10 kuntilanak yang meresahkan warga jalan Pasar Beringin, Tembung dari tempat persembunyiannya di pohon kapok, Gang Perkutut, kemarin (15/11) dinihari.

Sebanyak empat orang tim pemburu hantu tiba dilokasi dengan membawa sebuah kendi labu untuk menangkap kuntilanak tersebut. Keempatnya yakni, Mansyur (37) yang bertugas menangkap kuntilanak, Johan (36) bertugas mengeluarkan kuntilanak dari dalam pohon kapok, serta Edy dan Mami yang memiliki indra ketujuh yang bertugas memantau lokasi.

Mereka pun berjalan menuju pohon kapok yang berada di Gang Perkutut. Setibanya, Johan lalu menggoyang-goyang pohon kapok tersebut agar kuntilanak tersebut keluar dari persembunyiannya. Selanjutnya, Mansyur dengan menggunakan rokok gudang garam merah melinting rokoknya yang dimasukkan kemenyan kedalamnya. Itu berguna, agar kuntilanak datang menghampirinya. Sedangkan, Edy dan Mami memantau lokasi tempat ritual dilakukan.

Selang beberapa menit, tepat disamping pohon pisang, ritual pun dilakukan. Dengan bermodalkan, 7 buah bunga kantil, kendi labu warna kuning yang mereka bawa, rokok gudang garam merah, keris kecil yang telah disiapkan Mansyur. Selanjutnya, Mansyur duduk bersilah dan membakar keris pada rokok yang dibakarnya seraya membaca mantra. Kendi labu diarahkan ke arah pohon kapok kemudian dan juga sekeliling lokasi dan berhasil menangkap 10 kuntilanak yang berada dipohon kapok tersebut.

MEDAN-Tim pemburu hantu berhasil menangkap 10 kuntilanak yang meresahkan warga jalan Pasar Beringin, Tembung dari tempat persembunyiannya di pohon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News