Pabrik Pengisian Gas di Bekasi Terbakar, 7 Orang Terluka

Pabrik Pengisian Gas di Bekasi Terbakar, 7 Orang Terluka
Sisa kebakaran pabrik pengisian gas PT Semar Gemilang yang berlokasi di Jalan Raya Sukaringin, Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (28/01). Foto: ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

jpnn.com, BEKASI - Pabrik pengisian gas PT Semar Gemilang yang berlokasi di Jalan Raya Sukaringin, Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, terbakar pada Selasa (28/01) dini hari.

Dugaan sementara kebakaran akibat kebocoran selang gas kendaraan bongkar muat bahan bakar gas (BBG).

"Unit Reskrim Polsek Tambelang sedang melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan alat bukti serta meminta keterangan saksi-saksi. Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat kebocoran selang gas kendaraan bongkar muat BBG," kata Kapolsek Tambelang AKP Shodirin, Selasa.

Berdasarkan laporan yang diterima polisi, sedikitnya ada tujuh orang mengalami luka akibat peristiwa ini di antaranya karyawan, sekuriti, dan sopir kendaraan bongkar muat BBG.

"Korban mengalami luka bakar dan masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Empat orang di RSPP, satu orang di RSCM, dan dua orang di RSUD Kabupaten Bekasi," ucapnya.

Sementara api telah berhasil dipadamkan setelah tujuh unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran Kabupaten Bekasi dikerahkan ke lokasi.

"Api juga membakar 10 unit mobil tangki, lima unit mobil truk dan bangunan kantor perusahaan tersebut," kata dia.

Petugas pemadaman kebakaran dan anggota Kepolisian Sektor Tambelang saat ini masih berjaga di depan gerbang masuk pabrik yang telah dipasang garis polisi.

Kebakaran pabrik pengisian gas di Bekasi diduga akibat kebocoran selang gas kendaraan bongkar muat bahan bakar gas (BBG).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News