Pacar Angie Non Job

Pacar Angie Non Job
Pacar Angie Non Job
JAKARTA - Kompol RBS, Perwira Polri yang diduga memiliki kedekatan khusus dengan politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh resmi dikembalikan ke Mabes Polri.

Penyidik yang semula berdinas di KPK itu kini telah berdinas di Polri setelah KPK memulangkan penyidik tersebut. Kabid Penum Divhumas Polri Kombespol Boy Rafli Amar menyebutkan bahwa RBS kini telah kembali ke Mabes Polri dalam status non job alias belum ada penempatan.

‘’Hasil koordinasi polri dan KPK terkait pengembalian penyidik atas nama RBS, prinsipnya memang yang bersangkutan telah ditarik kembali ke Mabes ,’’ ujar Kabid Penum Div Humas Polri Kombespol Boy Rafli Amar di Mabes Polri Jakarta, Rabu (14/12).

Namun demikian mengenai dugaan pelanggaran yang dilakukan RBS, Boy menyebut pihaknya kini tengah mendalami surat yang diterimanya dari KPK . Surat ini kemudian akan dijadikan pijakan untuk menindaklanjuti pemulangan itu.

JAKARTA - Kompol RBS, Perwira Polri yang diduga memiliki kedekatan khusus dengan politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh resmi dikembalikan ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News