Padukan Program Diet, Buah, Wine, dan Olah Raga

Kate Middleton jadi Langsing dalam Empat Bulan

Padukan Program Diet, Buah, Wine, dan Olah Raga
Foto: AFP/Leon Neal
ROYAL wedding Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April 2011 menyedot perhatian publik, tak terkecuali ahli gizi Dr Phaidon L Toruan MM. Namun, dia lebih tertarik menganalisis mengenai penampilan Kate Middleton yang menurutnya langsing namun kencang. "Dan wajahnya tidak "jatuh"," ujar  penulis buku Performance Nutrition itu, dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (1/5).

Dokter Pai, begitu dia biasa disapa, mengaku tertarik dan takjub dengan kelangsingan Kate Middleton. Dia cerita, sekitar empat bulan lalu dirinya membahas kecantikan pasangan Pangeran Willian itu dengan Kevin Kent, pelatih sepakbola IFA (Indonesia Football Academy). Kapasitas Phaidon sebagai head of fitness science dan Kevin Kent adalah direktur untuk tim junior di Manchester United.

"Saat itu saya membahas sambil melihat gambar Kate yang "standar". Kemarin saya terkejut dan melihat Kate lebih langsing dari gambar yang saya lihat beberapa bulan yang lalu," ujar Phaidon.

Dikatakan pelatih fisik timnas sepkabola dan juga ahli nutrisi Persib itu, dalam website Daily Mirror, saat kunjungan ke Belfast,  Kate Middleton sendiri mengatakan dia menjalankan wedding diet.

ROYAL wedding Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April 2011 menyedot perhatian publik, tak terkecuali ahli gizi Dr Phaidon L Toruan MM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News