Paha Perempuan Digigit Beruang, Dilarikan Ke RS

Paha Perempuan Digigit Beruang, Dilarikan Ke RS
Paha Perempuan Digigit Beruang, Dilarikan Ke RS
PEKANBARU - Ernawati (30), warga Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar harus dilarikan ke rumah sakit Tabrani Rab, Jalan Jendral Sudirman, Jumat (9/9) untuk mendapatkan perawatan akibat gigitan beruang yang dideritanya saat sedang memotong karet.

Saat tiba di rumah sakit tempat Erna dirawat, Erna sedang berada di ruang operasi. Beberapa kerabat tampak menunggu di luar ruangan dengan perasaan cemas. Berdasarkan penuturan Jumaris (40), suami korban, istrinya tersebut sudah sejak pukul 15.00 WIB berada di sana.

Kepada Riau Pos (gRUP jpnn) Jumaris mengatakan, peristiwa itu terjadi, Jumat (9/9) sekitar pukul 07.00 WIB. Pagi itu istrinya meminta izin kepada Jumaris untuk pergi memotong karet bersama Jumiati, salah seorang tetangga mereka dengan menggunakan sepeda motor ke kebun yang jaraknya sekitar dua kilometer dari tempat tinggal mereka.

Karena sehari-hari kedua suami istri ini memang memotong karet untuk mencari penghasilan, maka ia mengizinkan saja.’’Tidak ada firasat buruk saat itu,’’ ujar Jumaris kepada Riau Pos, Jumat (9/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

PEKANBARU - Ernawati (30), warga Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar harus dilarikan ke rumah sakit Tabrani Rab, Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News