Pajak-JPNN Jajaki Kerjasama

Pajak-JPNN Jajaki Kerjasama
Don Kardono (kiri), Rida K Liamsi (kedua dari kiri), Hario Damar (berdasi) bersama tim dari Pajak di kantor JPNN, Selasa (25/1).
JAKARTA - Tim dari Koperasi Pegawai Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan RI, menjajaki kerjasama penyebaran informasi dengan Jawa Pos National Network (JPNN) Group. Pertemuan berlangsung di kantor Graha Pena Jawa Pos, lantai 5 (JPNN), Jl Kebayoran Lama No.12 Jakarta, Selasa (25/1) siang.

"Kami ingin menjajaki kemungkinan kerjasama penyebaran informasi tentang pajak. Misalnya tentang wajib pajak," kata Hario Damar, ketua koperasi pegawai kantor pusat Dirjen Pajak di depan Dirut JPNN Rida K Liamsi.

Didampingi Temi Utami dan sejumlah staf, Hario menyatakan ketertarikannya untuk menjalin kerjasama, karena JPNN Group memiliki jaringan media terbesar di seluruh se-Indonesia. "Mudah-mudahan kita bisa kerjasama dalam rangka membantu menyebarkan informasi tentang pajak. Toh kalau ada hasil positif pasti untuk negara juga," ujar Hario sambil memperlihatkan majalah Pajak edisi terbaru.

Dirut JPNN, Rida K Liamsi, menyambut baik rencana kerjasama tersebut. "Ya, intinya kami menyambut baik niatan baik ini. Apalagi akan ada manfaat bagi bangsa kita. Soal konsep, silahkan dibicarakan lebih lanjut," kata Rida sambil tersenyum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News