Pajero dan Fortuner Masih Banyak Diburu

Pajero dan Fortuner Masih Banyak Diburu
New Fortuner TRD. Foto: Paultan.Org

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran generasi baru Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner tidak meredupkan penjualan mobil bekas.

Bahkan, mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) medium ini masih banyak diburu oleh berbagai pedagangan mobil bekas.

Head of Classified Mobil123 Bayu Agung mengatakan, untuk mobil di segmen SUV medium masih banyak diminati.

Apalagi kalau sudah berbicara mobil Pajero dan Fortuner itu masih jadi primadona.

"Pajero dan Fortuner saat ini banyak dicari oleh pedangan mobil bekas apalagi kalau produksi tahun 2013-2014 itu paling banyak diminati," ujar Bayu di Jakarta, Minggu (30/9).

Menurut Bayu, banyak sebagian dealer mobil bekas mencari SUV Medium seperti Pajero dan Fortuner, karena margin mereka besar di dua situ.

Hal senada juga diungkapkan oleh Senior Manajer Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto, sekarang banyak konsumen ingin mencari mobil di kelas menengah macam Pajero Sport dan Fortuner.

"Konsumen kebanyakan mencari mobil SUV di kelas menengah seperti Pajero dan Fortuner dibanding segmen low SUV," ungkap Herjanto saat dihubungi JPNN.com, Minggu (30/9) .

Harga mobil bekas di kelas SUV medium seperti Pajero dan Fortuner dilepas dengan harga Rp 250 juta sampai 300 jutaan diberbagai dealer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News