JPNN.com

Pak Gubernur Belum Minta Restu Orang Tua

Kamis, 27 Juni 2019 – 07:15 WIB Pak Gubernur Belum Minta Restu Orang Tua - JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran yang sekitar dua tahun lagi mengakhiri masa kepemimpinannya, didorong sejumlah tokoh agama, masyarakat, adat dan ormas untuk maju lagi di Pilkada Kalteng 2020.

Sugianto Sabran sendiri belum melontarkan pernyataan resmi untuk siap maju atau tidak di pilgub mendatang.

“Saya menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa dan atas restu orang tua untuk maju, maka pasti akan maju dan siap bertarung. Saat ini belum meminta restu dari orang tua,” ujar gubernur kepada wartawan.

“Ada orang yang berencana tatapi tidak jadi. Ada juga yang tidak berencana tetapi malah menjadi pemimpin dan terpilih. Jika sudah kehendak Yang Kuasa maka semuanya akan bisa terjadi. Tidak usah harus bercita-cita yang berlebihan,” tambah gubernur melanjutnya.

BACA JUGA: Penyebab Anak Pak Bos Jatuh dari Lantai 8 Hotel Masih Misteri, 3 Kemungkinan

Hal yang penting sekarang ini, kata gubernur, para generasi penerus Kalteng harus sekolah dan menyelesaikan hingga perguruan tinggi. "Ini yang perlu menjadi perhatian pemerintah yang ada saat ini,,” ucap suami dari Yulistra Ivo Sugianto Sabran ini.

Kembali ke soal Pilgub 2020 mendatang, gubernur mengingatkan setiap kandidat yang akan ikut bertarung, untuk dapat menjadi petarung sejati.

BACA JUGA: Bunda Kaget Anaknya Gagal PPDB, Kalah Bersaing dengan Calon Siswa Nilai Rendah

“Kalau memang ingin maju, maka perlu mempersiapkan diri dengan baik. Lebih baik diam menyiapkan partai dan hal lainnya untuk dapat bertarung dengan maksimal,” tegasnya. (abw/nue/ala)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...