Pak JK, Istirahat ya...

Pak JK, Istirahat ya...
Jusuf Kalla. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla akhirnya memanfaatkan waktu istirahatnya malam ini, dengan berkumpul bersama keluarganya. Kemarin malam (Rabu, 10/9), Pak JK dirawat di RSCM. 

Menurut juru bicaranya, Husain Abdullah, saat ini JK sedang ditemani anak-anaknya.

"Ada anaknya dari London kebetulan lagi di Indonesia. Juga anak yang tinggal di sini ada. Kebetulan berkumpul di sini," ujar Husain di depan kediaman JK, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/9).

JK memang tetap menerima tamu yang datang menjenguknya di rumah. Namun, tak banyak yang datang. Pagi tadi, ia dijenguk Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Juga ada MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi dan Menteri Agraria Ferry Muslidan Baldan. Terakhir, sore tadi ia dijenguk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

Sepanjang hari ini, imbuh Husain, JK juga tetap memantau perkembangan kondisi dalam negeri melalui media massa. 

"Pak JK kan mantau perkembangan di TV, media online, jadi tahu, juga ngobrol-ngobrol santai," imbuh Husain.

Husain mengaku, banyak yang ingin menjenguk JK hari ini, tapi karena terkendala agenda kegiatan, para tokoh urung datang ke rumah dinas wapres. Kebanyakan, kata dia, juga mengira JK dalam kondisi kurang baik karena melihat berita di media massa sehingga mereka khawatir mengganggu istirahatnya.

"Padahal, lihat sendiri kan kondisi beliau baik," tandas Husain. (flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla akhirnya memanfaatkan waktu istirahatnya malam ini, dengan berkumpul bersama keluarganya. Kemarin malam (Rabu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News