Pak Jokowi Kelelahan

Pak Jokowi Kelelahan
Pak Jokowi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi batal menghadiri pelantikan pengurus DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) periode 2018-2020 sekaligus konsolidasi akbar pengurus DPD IMM se-Indonesia di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10) malam.

"Hari-hari ini beliau banyak kegiatan yang melelahkan, banyak kegiatan. Bahkan banyak kegiatan yang diwakili oleh para pembantunya, termasuk saya," kata Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, mewakili Jokowi saat memberikan sambutan di acara tersebut.

Meski demikian, Muhadjir menegaskan sebenarnya Jokowi sangat berkeinginan untuk menghadiri acara IMM sehingga bisa bertemu langsung dengan para pengurus IMM dari seluruh Indonesia. "Salam dari Pak Presiden Jokowi," singkatnya.

Sedianya Jokowi menghadiri pelantikan pengurus DPP IMM di bawah kepemimpinan Najih Prestyo.

Najih dalam sambutannya meminta seluruh immawan dan immawati merespons revolusi industri yang kian masif saat ini. Sebagai tokoh perubahan, kata dia, kader IMM dituntut untuk masuk dalam revolusi industri.

"Revolusi industri kita dihadapkan pada persoalan yang signifikan. Tapi pada kenyataannya, kader IMM belum mampu masuk dalam itu," kata Najih dalam sambutannya. (dem/rmol)


Jokowi batal menghadiri pelantikan pengurus DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Sabtu (13/10) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News