Pak Kiai Kaget Melihat Atikoh Ganjar Fasih Memandu Pembacaan Selawat Nariyah

Pak Kiai Kaget Melihat Atikoh Ganjar Fasih Memandu Pembacaan Selawat Nariyah
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, berselawatan bareng para ibu jemaah Pengajian Sabtu Pagi di Kampung Coklat, Plosorejo, Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Sabtu (27/1/2024). Foto: Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, BLITAR - Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, membuat pemuka agama di Blitar, Jawa Timur, kaget dan kagum.

Pemicu kekaguman itu ialah kefasihan dan kelancaran Mbak Atik -panggilan akrab Atikoh- melantunkan Selawat Nariyah.

Momen itu terjadi ketika Atikoh mengikuti Pengajian Sabtu Pagi di Jalan Banteng Blorok, Plosorejo, Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Sabtu (27/1/2024).

Ratusan ibu menghadiri pengajian yang diisi kajian Al-Qur'an oleh Kiai Dawami Nurhadi itu. Setelah kajian itu selesai, Atikoh diberi kesempatan berbicara di depan jemaah pengajian.

Perempuan yang selalu tampil berjilbab itu mengambil mikrofon, lalu membuka sambutannya dengan mengaku bersyukur bisa mengikuti Pengajian Sabtu Pagi.

Atikoh mengaku memperoleh wejangan berharga saat menyimak kajian yang disampaikan Kiai Dawami.

"Saya mendapatkan kesempatan luar biasa terkait kajian kitab. Ini sebagai peringatan bagi diri saya sendiri, kemudian ini juga mengingatkan kita semua agar selalu menjadi hamba Allah SWT yang rendah diri dan selalu memahami kesalahan-kesalahan kita dan tidak menjadi takabur dan sombong," kata Atikoh.

Namun, ibunda M. Zinedine Alam Ganjar itu tidak berlama-lama dalam menyampaikan sambutan. Atikoh lantas turun dari panggung untuk berselawat.

Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, membuat pemuka agama di Blitar, Jawa Timur, kaget dan kagum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News