Jumat, 23 Agustus 2019 – 20:21 WIB

Pak Polisi, Tolong Jangan Ragu Tindak Tegas Pengacau Pilkada

Selasa, 18 April 2017 – 21:30 WIB
Pak Polisi, Tolong Jangan Ragu Tindak Tegas Pengacau Pilkada - JPNN.COM

Warga DKI Jakarta menggunakan hak suaranya di pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Kajian Kepolisian (Lemkapi) mengapresiasi ‎langkah aparat keamanan, yang siap memberi pengamanan maksimal, ‎selama pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Gubernur DKI Jakarta, Rabu (19/4) besok.

"Kami apresiasi bagusnya koordinasi semua aparat keamanan di bawah koordinasi Menko Polhukam, Kapolri dan Panglima TNI," ujar Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan di Jakarta, Selasa (18/4).

Edi mengapresiasi, karena untuk menjaga agar pelaksanaan pilkada berjalan dengan aman dan damai, dibutuhkan kerja sama semua pihak. Termasuk juga dukungan dari semua lapisan masyarakat.

"Mari dukung siapa pun yang menang untuk memimpin Jakarta ke depan. Jangan ada yang memaksakan kehendak dan berbagai macam intimidasi," ucap edi.

Mantan komisioner Komi‎si Kepolisian Nasional (Kompolnas) ini juga meminta aparat kepolisian tidak perlu ragu mengambil tindakan tegas, jika ditemukan adanya pihak-pihak yang mencoba mengganggu jalannya pilkada.

"Siapa pun yang mencoba mengganggu Pilkada DKI dengan berbagai intimidasi, kmi minta tindak tegas dan lindungi masyarakat yang menyampaikan suara hatinya," pungkas Edi.(gir/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar