Pak Prabowo Mau Buat Apa Ya di Ultahnya Besok?

Pak Prabowo Mau Buat Apa Ya di Ultahnya Besok?
Prabowo Subianto. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto genap berusia 67 tahun tepat pada Rabu (17/10) besok.

Lantas, seperti apa Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini merayakan ulang tahunnya tersebut?

Menurut Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sugino, mantan Danjen Kopassus tersebut tidak akan melakukan perayaan dengan mengundang sahabat, kader maupun para pendukung di kediamannya di Hambalang, Jawa Barat, maupun di Bilangan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu besok.

"Jadi tidak ada perayaan, tapi ada beberapa tradisi keluarga yang akan tetap beliau laksanakan. Umpamanya, pemberian santunan kepada yatim piatu," ujar Sugiono di Jakarta, Selasa (16/10).

Selain itu, kata Wakil Ketua Umum DPP Gerindra ini, Prabowo berharap bagi para pihak yang ingin mengucapkan selamat dalam bentuk karang bunga, sebaiknya tidak mengirimkan kepadanya.

"Pak Prabowo berharap, alangkah baiknya ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga itu dikirimkan dalam bentuk bantuan yang dialamatkan ke daerah-daerah bencana. Menurutnya hal tersebut jauh lebih bermanfaat," katanya.

Sugino mengatakan, Prabowo saat ini juga tengah fokus mengumpulkan bantuan untuk disalurkan ke daerah-daerah bencana.

Prabowo, kata Sugiono, berharap agar langkah yang sama juga diikuti seluruh anak bangsa. Demi meringankan beban saudara-saudara yang kesulitan akibat ditimpa bencana.(gir/jpnn)


Prabowo Subianto saat ini juga tengah fokus mengumpulkan bantuan untuk disalurkan ke daerah-daerah bencana.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News