JPNN.com

Pak Sabam Mantu, Tamunya Presiden Jokowi Hingga Penyanyi

Senin, 17 Desember 2018 – 08:28 WIB Pak Sabam Mantu, Tamunya Presiden Jokowi Hingga Penyanyi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar politikus senior Sabam Sirait tengah bersukacita. Salah satu pendiri Partai Demokrasi Indonesia (PDI) yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) itu baru saja mantu.

Putra Sabam, Johan Bhakti Porsea Sirait menikah dengan Cynthia Margaretha di Jakarta, Minggu (16/12). Resepsi pernikahan Johan - Cynthia digelar tadi malam di sebuah hotel di Jakarta Pusat.

Banyak pejabat hadir dalam resepsi pernikahan Johan - Cynthia, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain itu, ada pula Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara, Ketua DPD Oesman Sapta Odang dan Wakil Ketua DPR Utut Adianto, serta Ketua Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso.

Sejumlah menteri di Kabinet Kerja juga ikut kondangan. Antara lain Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Desa Eko Putro Sanjoyo, Menkoinfo Rudiantara, Menkumham Yasonna H Laoly serta Jaksa Agung M Prasetyo. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga hadir.

Pak Sabam Mantu, Tamunya Presiden Jokowi Hingga Penyanyi
Presiden Joko Widodo bersama Ketua DPR Bambang Soesatyo saat menghadiri resepsi pernikahan putra politikus senior Sabam Sirait di Jakarta, Minggu (16/12) malam. Foto:  NNS WhatsApp Group

Presiden Jokowi menjadi daya tarik tersendiri dalam pesta pernikahan itu. Mantan gubernur DKI itu menjadi sasaran ajakan berswafoto alias selfie.

Dalam salah satu foto, Presiden Jokowu tampak berpose dengan Bambang Soesatyo serta anggota DPR Maruarar Sirait, Mukhamad Misbakhun dan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Andi Rahmat. Bambang, Maruarar, Misbakhun dan Andi sebelumnya dikenal sebagai inisiator pengungkapan kasus bailout Bank Century.

Hal menarik lainnya juga terlihat ketika Marsekal Hadi dan Jenderal Tito berduet untuk menyanyikan sebuah lagu. Orang nomor satu di TNI dan Polri itu kompak melantunkan lagu Cinta untuk kedua mempelai yang tengah berbahagia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...