Pakai Jaket Bomber Ganjar-Mahfud di Lampung, Atikoh Bahas Soal UMKM

Pakai Jaket Bomber Ganjar-Mahfud di Lampung, Atikoh Bahas Soal UMKM
Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Lapangan Sri Tanjung, Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (9/1). Foto: Dok. DPP PDIP

jpnn.com, LAMPUNG - Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengenakan jaket bomber ala Top Gun ketika melakukan safari politik di Lapangan Sri Tanjung, Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (9/1).

Jaket yang sama digunakan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ketika hadir dalam acara debat ketiga kandidat Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

Atikoh mengatakan jaket bomber berkelir hijau yang dikenakannya hasil karya anak bangsa yang berkecimpung di bidang usaha mikro kecil menengah (UMKM).

"Ini produk dalam negeri, kalau kita mau berpihak pada UMKM, ya, kita harus membeli dan memakai produk dalam negeri," kata Atikoh Ganjar di hadapan sukarelawan Ganjar-Mahfud di Lapangan Sri Tanjung, Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan.

Atikoh menegaskan bahwa Ganjar memang sosok yang berkomitmen menghargai produk karya anak bangsa, sehingga rutin mengenakan produk hasil UMKM.

"Jadi, nanti sosialisasikan kepada masyarakat keberpihakan dari Ganjar-Mahfud untuk pengentasan kemiskinan, keberpihakan pada perekonomian, ini terkait dengan UMKM. Kalau mau berpihak pada UMKM, kita mulai dari diri sendiri," jelasnya.

Ganjar-Mahfud dalam debat ketiga Pilpres 2024 kemarin tampil dengan jaket bomber bernuansa militer dari Timechine Co dan memakai sepatu outdoor buatan Exodos57.

Timechine Co berdiri sejak 2015 dan telah lama diminati pasar internasional seperti Filipina, Hong Kong, dan Amerika Serikat. (ast/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengenakan jaket bomber seperti yang dipakai sang suami saat debat Pilpres 2024.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News