Paket Perjalanan Fly-Cruise Tawarkan Pengalaman Menakjubkan

Paket Perjalanan Fly-Cruise Tawarkan Pengalaman Menakjubkan
Majestic Princess. Foto: Princess Cruises

jpnn.com, JAKARTA - Anda yang gemar berwisata pesiar harus mencoba paket Fly-Cruise untuk mendapatkan pengalaman menakjubkan dan tidak terlupakan.

Paket itu ditawarkan oleh Princess Cruises yang merupakan perusahaan wisata pelayaran premium global dengan 17 kapal pesiar modern.

Princess Cruises membawa dua juta tamu per tahun ke 360 destinasi di seluruh dunia, termasuk Kepulauan Karibia, Alaska, Eropa, Amerika Selatan, Australia, Selandia Baru, serta Asia.

Mereka baru-baru ini juga mendapatkan penghargaan Best Cruise Line in Asia pada ajang Asia Cruise Forum 2018.

Direktur Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik menjelaskan, paket Fly-Cruise membuat destinasi eksotis impian menjadi semakin mudah dikunjungi.

Selain itu, penumpang akan menikmati penghematan biaya dalam transportasi dan akomodasi dibandingkan dengan terbang dan memesan hotel di setiap destinasi.

“Manfaat lain dari paket liburan pintarFly-Cruise adalah bahwa sekali Anda berada di kapal, Anda hanya membongkar koper satu kali saja dan dapat merasakan pengalaman bangun tidur di destinasi baru setiap pagi,” kata Farriek, Minggu (16/9).

Pada setiap pelabuhan selama pelayaran, rangkaian kunjungan tamasya yang disediakan oleh Princess Cruises menawarkan pengalaman menarik untuk menikmati budaya, pemandangan, dan suara dari beragam destinasi.

Anda yang gemar berwisata pesiar harus mencoba paket Fly-Cruise untuk mendapatkan pengalaman menakjubkan dan tidak terlupakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News