Paman Bejat Perkosa Dua Keponakan

Paman Bejat Perkosa Dua Keponakan
Paman Bejat Perkosa Dua Keponakan
TANAH LUAS--Prilaku Nurdin (35) memang bejat. Sebagai paman, ia bukannya melindungi dua ponakan yang masih bocah. Melainkan menjadi algojo sekaligus pemerkosa anak-anak. Mereka digauli berulang-ulang di dalam rumah mereka, setelah dibujuk dengan uang jajan Rp1000. Aksi cabul tersebut baru terungkap, setelah korban mengadu kepada orangtuanya.

Mendengar penuturan si anak, ibu kandung korban bagaikan disambar petir. Pasalnya, ia tak menyangka jika Nurdin selaku adik kandung sang suami tega berbuat keji. Tindakan tak pantas ini pun segera menyebar ke seantero desa, di Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), Jumat (15/3) siang,  keluarga Bunga (4) dan Mawar (6)- nama samaran selanjutnya memanggil Nurdin. Pemuda ini diketahui menetap tak jauh dari kediaman kedua korban. Begitu bertemu langsung dicecer dengan pertanyaan dan akhirnya mengakui seluruh perbuatan mesum.

Bahkan beberapa orang massa yang ada di lokasi kejadian, sempat geram dan memukuli tersangka hingga bonyok. Beruntung petugas kepolisian datang ke TKP, serta mengamankan Nurdin dari amuk warga, Kamis (14/3) malam sekira pukul 23.00 WIB.

TANAH LUAS--Prilaku Nurdin (35) memang bejat. Sebagai paman, ia bukannya melindungi dua ponakan yang masih bocah. Melainkan menjadi algojo sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News