Tukang Ojek Edarkan Ganja dan Sabu

Tukang Ojek Edarkan Ganja dan Sabu
Tukang Ojek Edarkan Ganja dan Sabu
SUBANG-Pengedar ganja dan sabu yang berprofesi sebagai tukang ojek disergap satuan Reskrim Narkoba di pinggir jalan, Jumat (15/3). Tertangkapnya pengedar ganja dan sabu tersebut berawal laporan dari warga bahwa pengedar tersebut sering melakukan transaksi di pinggir jalan.

Pengedar ganja dan Sabu diketahui Sumarna alias Marna bin Syamsudin (28) warga Kampung Pengasinan RT 03/RW 04 Desa Pamanukan, Kecamatan Pamanukan. Ia tertangkap tangan ketika bertransaksi dengan anggota kepolisian yang menyamar menjadi pembeli ganja.

Kasat Reserse Narkoba Polres Subang AKP Iwan Setiawan melalui Mindik Unit Reskrim Briptu Pradipta mengatakan, pengedar ganja itu sudah diintai secara intensif selama bulan Februari 2013.  Akhirnya disergap dengan cara penyamaran terhadap pengedar tersebut.

“Kami sudah melakukan pengamatan secara intensif dan mendalam terhadap pengedar. Ketika ada kesempatan untuk mendekati korban, kami pun mencoba bertransaksi. Hasilnya pengedar tersbeut berhasil dibekuk tanpa perlawanan yang berarti,” terangnya.

SUBANG-Pengedar ganja dan sabu yang berprofesi sebagai tukang ojek disergap satuan Reskrim Narkoba di pinggir jalan, Jumat (15/3). Tertangkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News