Paman Ditusuk Keponakan Pakai Samurai Gara-Gara Masalah Sepele

Paman Ditusuk Keponakan Pakai Samurai Gara-Gara Masalah Sepele
Pelaku penusukan ditangkap. Ilustrasi Foto:dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hanya gara-gara tidak terima ditegur, MA (23), tega membunuh pamannya sendiri, Abdul Rohim (37). Peristiwa itu terjadi di Jalan Kemanggisan Pulo I nomor 35 RTb14/08 Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat malam (27/9).

"Secara spontan pelaku mengambil pedang samurai yang ada di kamar, kemudian ditusukan ke rusuk atas sebelah kiri sebanyak dua kali dan membacok badan korban juga sehingga korban tersungkur di lantai," ujar Kapolsek Palmerah Jakarta Barat Kompol Ade Rosa, Minggu (29/9).

Ade mengatakan, saat penusukan terjadi korban dalam posisi sedang tidur. Pelaku kemudian datang setelah kerja sebagai sopir ekspedisi, untuk bermain gim.

"Namun, tiba-tiba korban bangun dan marah-marah kepada pelaku, dan terjadilah cekcok mulut hingga penusukan," kata Ade.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Ali mengatakan, anggota polsek mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan pelaku serta barang bukti.

Korban dibawa ke RS Pelni dalam keadaan kritis. Sesampainya di IGD di RS Pelni, korban dinyatakan sudah meninggal di perjalanan.

"Pelaku dan barang bukti berupa satu buah pedang samurai dibawa ke Polsek Palmerah guna penyelidikan lebih lanjut," ujar dia. (antara/jpnn)

Pelaku MA yang tidak terima ditegur oleh korban saat sedang bermain gim, langsung menusuk korban menggunakan samurai.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News