Pamer Cincin Berlian, Paris Hilton Sudah Dilamar?

Pamer Cincin Berlian, Paris Hilton Sudah Dilamar?
Paris Hilton dan Chris Zylka. Foto: Instagram

jpnn.com - Kehidupan asmara Paris Hilton kembali menjadi sorotan. Aktris asal New York itu dikabarkan telah bertunangan dengan Chris Zylka.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (2/1), Paris Hilton sudah bertukar cincin pertunangan dengan kekasihnya itu. Momen pertunangan mereka dikabarkan berlangsung di Aspen, Colorado, Amerika baru-baru ini.

Paris dan Chris terlihat bersama-sama sejak Jumat, 29 Desember lalu. Menurut seorang saksi mata, Paris menghabiskan malam dan memberi tahu orang-orang tentang kabar pertunangannya.

"Dia berkeliling dengan cincinnya, memberitahu semua orang bahwa mereka bertunangan. Dia terlihat sangat bahagia," kata saksi mata tersebut.

Kabar pertunangan Paris dan Chris diperkuat oleh unggahan mereka di media sosial Instagram @parishilton. Pemain House of Wax itu mengutarakan kebahagiannya lewat unggahan sebuah foto romantis.

"Tidak pernah dalam sejuta tahun, saya pikir akan menemukan seseorang yang sangat sempurna untuk saya. Seseorang yang akan membuat saya lebih bahagia daripada yang pernah saya impikan. Tapi kemudian saya menemukan kamu (Chris) dan menyadari bahwa semua betapa menakjubkannya kamu," imbuhnya.

Ini bukan pertama kalinya pasangan Paris dan Chris dirumorkan bertunangan. Pada Juni 2017 lalu, mereka dikabarkan sudah merencanakan sebuah pernikahan. (ded/ce1/JPC)


Menurut seorang saksi mata, Paris menghabiskan malam dan memamerkan kepada semua orang cincin berliannya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News