'Pamer' Pistol di Kafe, PNS Dicokok

'Pamer' Pistol di Kafe, PNS Dicokok
'Pamer' Pistol di Kafe, PNS Dicokok
BANDARLAMPUNG – Pemandangan menarik terjadi kemarin (8/3) di Kantor Pemkot Bandarlampung. Akibat berulah malam sebelumnya, Dermawan (43), oknum PNS Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DP2KA) Bandarlampung, diamankan Satreskrim Poltabes Bandarlampung usai mengikuti apel pagi di pelataran pemkot setempat.

Dermawan, yang kini menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) di DP2KA Bandarlampung, pada Minggu malam atau Senin dini hari pukul 01.00 Wib, berbuat onar sambil mengacungkan senjata api (senpi) di tempat hiburan Golden Dragon. Warga Jalan Dr. Harun II Gg. Agus Salim, Kotabaru, Tanjungkarang Timur (TkT), ini bahkan sempat mumukul kepala bagian belakang Yb (30), salah seorang karyawan tempat hiburan itu.

Tidak puas, pelaku kembali memukuli Nata (28), salah seorang supervisor yang tengah berdiri di meja resepsionis, sebanyak dua kali. Hingga kemarin, Nata tidak masuk kerja. Yb yang akhirnya melaporkan kasus ini ke aparat kepolisian.

General Manager Golden Dragon Jenas menuturkan, peristiwa ini berawal pada Minggu malam pukul 01.00 WIB. Saat itu pelaku masuk dan langsung mengelilingi ruangan yang berada di Jalan Yos Sudarso, Telukbetung Selatan (TbS) ini. Tidak lama kemudian, pelaku membanting meja di kafe tersebut, lalu mengeluarkan senjata api (senpi) di tangan kanannya.  Saat membanting itu, dia mengancam agar pengunjung bubar. Jika tidak, dia mengancam akan menembak pengunjung. "Saat itulah pelaku pergi dan sempat memukul kepala bagian belakang Yb, salah seorang karyawan kami,’’ tutur Jenas.

BANDARLAMPUNG – Pemandangan menarik terjadi kemarin (8/3) di Kantor Pemkot Bandarlampung. Akibat berulah malam sebelumnya, Dermawan (43), oknum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News