Pameran Pertamina SMEXPO 2021 Digelar Besok, Yuk Ikutan!

Pameran Pertamina SMEXPO 2021 Digelar Besok, Yuk Ikutan!
Pameran Pertamina SMEXPO digelar besok. Foto: dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) menggelar pameran Pertamina SMEXPO 2021 yang berlangsung melalui video virtual besok, Selasa (12/10).

Pameran virtual itu bakal dihadirkan bersamaan dengan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Kalimantan Timur (GBBI Kaltim).

Pjs. SVP Corporate Communication & Investor Relations PT Pertamina (Persero) Fajriyah Usman mengatakan, masyarakat dan UMKM umum bisa berpartisipasi pada acara Pertamina SMEXPO 2021 setelah melakukan registrasi pada situs https://smexpo.pertamina.com.

“Registrasinya cukup cepat. Tidak sampai lima menit, masyarakat sudah bisa login dan bebas berbelanja,” kata Fajriyah dalam siaran persnya, Senin (11/10).

Dia menambahkan, terdapat dua pilihan registrasi yakni sebagai penjual (UMKM) dan sebagai pembeli.

Cara daftar sebagai penjual, UMKM perlu memasukkan informasi terkait usahanya. Mulai dari nama pemilik dan usaha, alamat usaha, nomor ponsel, akun media sosial, jumlah tenaga kerja, omzet, sekilas tentang UMKM dan unggah foto produk.

Kemudian, pemilik UMKM membuat kata sandi untuk keamanan akun.

Sementara itu, registrasi untuk pembeli lebih sederhana. Hanya mengisi nama, alamat email, nomor ponsel, dan kata sandi untuk keamanan akun.

PT Pertamina (Persero) menggelar pameran Pertamina SMEXPO 2021 yang berlangsung melalui video virtual besok, Selasa (12/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News