Pamerindo Indonesia Gelar Pameran Virtual, Daftar yuk, Gratis!

Pamerindo Indonesia Gelar Pameran Virtual, Daftar yuk, Gratis!
PT Pamerindo Indonesia akan menyelenggarakan pameran online yang akan berlangsung pada 10-13 November 2020 secara virtual. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Pamerindo Indonesia akan menyelenggarakan pameran online untuk sektor pertambangan dan konstruksi bertajuk Indonesia Energy & Engineering Virtual Expo atau IEE V-EXPO 2020.

Acara ini akan berlangsung pada 10-13 November 2020 secara virtual.

Mengusung tema 'The 1st virtual exhibition in Indonesia covering 5 Major Sectors', IEE V-EXPO 2020 akan menawarkan pengalaman berbeda dalam menghadirkan pameran yang menarik karena pengunjung bisa berinteraksi dengan para exhibitor secara gratis.

Lia Indriasari selaku Events Director Pamerindo mengatakan pameran ini digelar secara virtual mengingat situasi pandemi COVID-19 yang masih belum mereda di Tanah Air.

Meski dilakukan secara virtual, Lia menjamin IEE V-EXPO 2020 mempunyai nilai tambah karena para peserta atau exhibitor bisa menjangkau lebih banyak pengunjung dan calon buyers yang tak terbatas oleh jarak dan waktu.

"Dengan begitu, semua pihak dari industri terkait pun bisa tetap eksis, membangun jaringan, dan tetap bisa melakukan aktivitas bisnis. Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Pamerindo Indonesia untuk bersama-sama bangkit dan memajukan industri tambang dan konstruksi Indonesia," seru Lia.

Ada dua garis besar pada gelaran pameran ini. Pertama, Energy yang mewakili sektor pertambangan. Kedua, adalah engineering, yang mewakili sektor konstruksi, beton, teknologi bangunan, arsitektur & desain.

Para peserta IEE V-EXPO 2020 pun berasal dari sektor-sektor tersebut, yang merupakan produsen, pemasok dan perusahaan jasa profesional untuk industri pertambangan, konstruksi & beton.

PT Pamerindo Indonesia akan menyelenggarakan pameran online yang akan berlangsung pada 10-13 November 2020 secara virtual.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News