Pamit Jalan-jalan, Akhirnya Pergi Selamanya

Pamit Jalan-jalan, Akhirnya Pergi Selamanya
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BUNTOK - Hari raya Idulfitri 1437 Hijriyah di Buntok, Kabupaten Barito Selatan diwarnai dengan kecelakaan maut. Ahmad Alvin Angga (15) tewas dalam kecelakaan tunggal, Rabu (6/7) siang.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 Wib itu di ruas Jalan Buntok (Barsel) - Ampah (Bartim), tepatnya di depan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Buntok.

Menurut keterangan Yeyen, tante Alvin, keponakannya itu semula bermaksud ingin berziarah ke makam almarhum ayahnya di Desa Bambulung Kecamatan Pematang Karau Kabupaten Barito Timur (Bartim).

"Tadi dia (Alvin) sempat pamit sembari mengambil jaket di rumah ini. Kemudian saya tanya mau kemana?  Dia menjawab, 'Mau jalan-jalan dan mungkin saya  langsung ke Bambulung (ziarah)'," ujar Yeyen menirukan Alvin sebagaimana dilansir Kalteng Pos, Kamis (7/7).

Tidak diketahui persis bagaimana kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya remaja yang baru lulus SMP tersebut. Saat ditemukan, kondisinya cukup mengenaskan dengan luka yang cukup parah di kepala bagian belakang.

Diduga saat kecelakaan terjadi, Alvin tidak mengenakan helm pengaman. Sehingga mengakibatkan luka parah di kepala. Kasat Lantas AKP Asep Deni  menyatakan, insiden yang merenggut nyawa itu diduga adalah kecelakaan tunggal. (git/nto/jos/jpnn)


BUNTOK - Hari raya Idulfitri 1437 Hijriyah di Buntok, Kabupaten Barito Selatan diwarnai dengan kecelakaan maut. Ahmad Alvin Angga (15) tewas dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News