Pamit ke Bioskop, Siswi SMA di Jakarta Timur Hilang, Ini Nama & Ciri-ciri Fisiknya

Pamit ke Bioskop, Siswi SMA di Jakarta Timur Hilang, Ini Nama & Ciri-ciri Fisiknya
Kapolsek Duren Sawit Kompol Martson Marbun saat ditemui di SMAN 44, Jakarta, Jumat (25/11/2022), menjelaskan kasus siswi SMA hilang seusai pamitan menonton bioskop. Foto: ANTARA/Yogi Rachman

jpnn.com - JAKARTA – Seorang siswi SMA bernama Ela Septiana (16), warga Duren Sawit, Jakarta Timur, hilang usai menonton bioskop sejak 19 November 2022.

Polsek Duren Sawit sudah melakukan pemeriksaan terhadap enam saksi untuk mencari keberadaan Ela Septiana.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Martson Marbun mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan upaya pencarian siswi SMA tersebut.

"Ada lima sampai enam yang sudah kita (polisi) periksa. Orang tuanya, teman-teman korban, security di bioskop," kata Martson Marbun di Jakarta, Minggu.

Selain itu, kata Marbun, pihaknya juga telah berupaya menghubungi sejumlah kerabat dan keluarga Ela untuk memastikan keberadaan korban.

"Kerabat-kerabat yang pernah disinggahi kita (polisi) tanya. Doakan mudah-mudahan si anak bisa kembali nanti, kita sedang selidiki," ujar Marbun.

Ela Septiana Berpamitan ke Bisokop

Ela Septiana meninggalkan rumahnya di Jalan Laut Banda, RT 01/RW 01, Kelurahan Duren Sawit, setelah berpamitan untuk menonton bioskop di kawasan Buaran bersama sejumlah temannya.

Ayah korban, Syafniel mengatakan, sejak Ela menghilang dirinya sudah berupaya mencari keberadaan putrinya ke sejumlah lokasi yang sebelumnya pernah didatangi korban.

Seorang siswi SMA di Duren Sawit Jakarta Timur bernama Ela Septiana hilang seusai berpamitan menonton bioskop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News