Pamit ke Warnet, Putri Polisi Menghilang

Pamit ke Warnet, Putri Polisi Menghilang
Pamit ke Warnet, Putri Polisi Menghilang

jpnn.com - MALANG - Kepanikan hebat dialami keluarga pasangan Agus Purnomo, 43, dan Alia Susana, 39, warga Perum Bukit Cemara Tidar Blok G 11/26, Sukun. Sebab, anak sulungnya, Pratiwi Arum Setiyaningsih, 17, hilang sejak Rabu malam pukul 22.00 (25/12).

Ceritanya, sebelum menghilang, Rabu pukul 22.00 siswi kelas XII SMA Laboratorium itu meminta diantar ibunya, Alia Susana, untuk tryout di sekolahnya, Jalan Bromo 16.

Setiba di sekolah, Arum dan Alia menunggu sekitar 15 menit. Ternyata tryout matematika kala itu tidak jadi. Akhirnya gadis setinggi 178 sentimeter itu pulang bersama ibunya naik motor ke rumah. "Karena tryout tidak jadi, saya ajak pulang karena juga sudah malam," ujar Alia seperti dilansir Jawa Pos Radar Malang hari ini.

Setelah sampai di rumah, Arum meletakkan tasnya. Namun, setelah itu dia pamit kepada ke ibunya mau ke warung internet di Jalan Raya Candi Badut. Dia pergi sendirian dengan mengenakan jaket jins biru dan celana jins hitam. Ternyata hingga pukul 24.00 putri seorang polisi itu tidak kunjung pulang.

"Ditunggu hingga jam 01.00 juga tidak pulang, di SMS tidak dibalas, ditelepon juga tidak diangkat," tutur wanita paro baya itu.

Akhirnya, bapaknya, Agus Promono, yang juga salah seorang polisi di Polsek Dau mencari Arum ke warnet yang dimaksud. Tetapi, ternyata tidak ada. "Dicari ke semua warnet sekitar juga tidak ada," ujarnya. Diduga, Arum pergi bersama pacarnya, Jonathan Roby Nw, warga Jalan Pundak Wonosari, Jogjakarta. (cw3/abm/JPNN)


MALANG - Kepanikan hebat dialami keluarga pasangan Agus Purnomo, 43, dan Alia Susana, 39, warga Perum Bukit Cemara Tidar Blok G 11/26, Sukun. Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News