Polisi Geledah Ruang Plt Sekda Kabupaten Seruyan

Polisi Geledah Ruang Plt Sekda Kabupaten Seruyan
Polisi Geledah Ruang Plt Sekda Kabupaten Seruyan

jpnn.com - KUALA PEMBUANG- Aparat Polres seruyan melakukan penggeledahan di ruangan kerja dan kediaman Plt. Sekda Kabupaten Seruyan Syamsul Rijal. Penggeledahan ini sebagai upaya untuk mencari barang bukti terkait terkait kasus yang menjerat sebanyak enam orang anggota DPRD Kabupaten Seruyan. Sebelumnya, Polres Seruyan juga menggeledah  kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Seruyan dan sejumlah rumah tersangka dalam kasus tersebut.

Kapolres Seruyan AKBP Heska Wahyu Widodo SIK mengatakan, maksud penggeledahan ruangan dan dikediaman Plt. Sekda Seruyan tersebut merupakan hasil pengembangan petugas Polda Kalteng yang menangani kasus suap paling menghebohkan itu.

Dijelaskan, polisi juga menyita sejumlah dokumen yang diduga berkaitan dengan kasus suap Anggota DPRD Seruyan senilai Rp 2,08 milyar tersebut. ”Kami menjalankan instruksi Polda, jika disuruh melakukan penggeledahan maka akan kita lakukan karena saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polda Kalteng,” kata Heska Wahyu seperti diberitakan Radar Sampit (JPNN Grup), Sabtu (28/12).

Ditanya soal adanya keterlibatan pihak eksekutif dalam kasus, Heska  belum bisa memberikan kepastian. Namun melihat dari arah pemeriksaan yang sudah dikembangkan saat ini tidak menutup kemungkinan aka nada tersangka selanjutnya bahkan bisa juga tidak ada. ”Prosesnya masih berjalan nanti kita lihat perkembangannya,” ujarnya.(hen/fuz/jpnn)


KUALA PEMBUANG- Aparat Polres seruyan melakukan penggeledahan di ruangan kerja dan kediaman Plt. Sekda Kabupaten Seruyan Syamsul Rijal. Penggeledahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News