PAN Anggap Dipo Pahlawan Kesiangan

Ingatkan Soal Keppres Setkab

PAN Anggap Dipo Pahlawan Kesiangan
PAN Anggap Dipo Pahlawan Kesiangan
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menepis anggapan telah menjadi sasaran dari penyataan Dipo Alam. Bahkan PAN tak menganggap pernyataan Dipo tentang akan adanya menteri yang direshuffle, bakal terjadi pada manteri-menteri kader partai pimpinan Hatta Rajasa itu.

"Kami tidak merasa pernataan Pak Dipo itu ditujukan ke PAN atau Pak Hatta," kata Ketua DPP PAN, Viva Yoga kepada JPNN, Senin (2/1). Hanya saja Viva tetap menganggap Dipo sudah kebablasan. Dipo, kata Viva, sudah over acting.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PAN itu justru mengingatkan Dipo perihal Keputusan Presiden (Keppres) Nomo2 82 Tahun 2011 tentang Sekretariat Kabinet. Dalam Keppres itu disebutkan, Setkab bertugas memberi dukungan staf, administrasi, teknis dan pemikiran kepada Presiden selaku kepala negara.

Selain itu, kata Viva, Setkab sesuai Keppres tersebut bertugas memaksimalkan fungsi untuk memperbaiki manajemen kabinet. "Termasuk penyiapan keadministrasian, penyelenggaraan dan pengelolaan sidang-sidang kabinet," sebutnya.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menepis anggapan telah menjadi sasaran dari penyataan Dipo Alam. Bahkan PAN tak menganggap pernyataan Dipo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News