PAN Bakal Ambil 2 Nama untuk Diusulkan ke DPP

PAN Bakal Ambil 2 Nama untuk Diusulkan ke DPP
Partai Amanat Nasional (PAN). Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BEKASI - DPD PAN Kota Bekasi akan segera mengambil keputusan terkait kandidat yang akan diusulkan menerima rekomendasi Pilkada Kota Bekasi 2018 ke DPW PAN Jawa Barat maupun DPP PAN.

Sedikitnya, ada tiga nama yang ikut penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi dari PAN yakni Lucky Hakim anggota DPR dari PAN, Heru CN kader internal PAN dan Abdul Muin Hafied, anggota DPRD Kota Bekasi.

Nantinya, dari tiga kandidat dari PAN akan diambil dua nama untuk diusulkan ke DPW maupun DPP.

“Kami sifatnya mengusulkan nanti struktur di tingkat atas yang memutuskan. Mereka yang mengeluarkan rekomendasi,” kata Ketua Tim Pilkada Daerah DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied, Jumat (29/12).

Dengan begitu kata dia, sampai saat ini belum ada satupun peserta penjaringan yang mendapat rekomendasi dari PAN.

Karena itu, jika ada pihak-pihak yang mengklaim mendapat rekomendasi dari PAN, dia menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

“Jadi tidak benar kalau PAN sudah mengeluarkan rekomendasi, yang jelas sampai saat ini belum ada rekomendasi yang keluar” kata dia.

Bagi peserta penjaringan yang namanya nanti diusulkan mendapat rekomendasi Pilkada, masing-masing akan diberi waktu untuk segera mencari pendamping beserta partai koalisinya.

Sedikitnya, ada tiga nama yang ikut penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi dari PAN. Salah satunya adalah Lucky Hakim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News