PAN Bantu Rakyat dengan Bagi-Bagi Minyak Goreng Gratis di PANsar Murah Tanggamus

PAN Bantu Rakyat dengan Bagi-Bagi Minyak Goreng Gratis di PANsar Murah Tanggamus
Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat meninjau minyak goreng di pasar. Ilustrasi. Foto: dok humas Kemendag.

jpnn.com, TANGGAMUS - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar PANsar lagi dengan membagikan minyak goreng gratis untuk masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan di Kabupaten Tanggamus ini dilakukan langsung oleh Putri Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN).

Kegiatan tersebut merupakan sebuah komitmen partai dalam membantu rakyat terutama kalangan ibu-ibu. Kegiatan PANsar Murah sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu.

"Alhamdulillah acara PANsar murah di Kota Agung Kabupaten Tanggamus tadi pagi berjalan dengan lancar," ujar Putri Zulhas dalam keterangannya.

Putri Zulhas berharap dengan kegiatan bagi-bagi minyak ini dapat sedikit membantu ibu-ibu di Tanggamus. Kegiatan tersebut selaras dengan nadas perjuangan partai yang kerap membantu rakyat.

"Semoga program ini dapat sedikit membantu kebutuhan buibu di rumah," tambah Putri.

PAN selalu berkomitmen untuk terus membantu rakyat. Karena hal itu menjadi tujuan utama partai dalam perjuangan memberikan kemaslahatan.

Maka dari itu, sudah menjadi rahasia umum jika PAN menjadi salah satu partai yang paling diminati rakyat. PAN menjadi partai yang paling berpengaruh di kancah perpolitikan Indonesia. (cuy/jpnn)


PAN menggelar PANsar murah dengan membagikan minyak goreng gratis kepada warga di Kabupaten Tanggamus.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News