PAN Jakarta Bentuk Jaringan Sampai Tingkat RT

PAN Jakarta Bentuk Jaringan Sampai Tingkat RT
PAN Jakarta Bentuk Jaringan Sampai Tingkat RT

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mengincar posisi ketiga untuk Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Target ini merupakan perbaikan atas perolehan suara pada pemilu sebelumnya.

"Target minimal kita di Jakarta jadi pemenang ketiga. Pemilu kemarin kan kita kelima jadi ini target minimal," ujar Ketua Bapilu DPW PAN DKI, Andi Anzhar di sela-sela acara pengukuhan tim relawannya di Jakarta, Minggu (8/9) malam.

Pria yang menjadi calon anggota legislatif di Dapil DKI I ini mengatakan, untuk mewujudkan target tersebut PAN berusaha merangkul semua kelompok masyarakat di ibu kota. Termasuk berbagai ormas seperti FKPPI, FBR dan Forkabi.

Selain itu, lanjut anggota Komisi III DPR RI itu, jaringan tim pemenangan pun telah dibentuk hingga ketingkat paling bawah.

"Kita membangun jaringan-jaringan sampai ke tingkat RT. Anggota relawan yang dikukuhkan tadi 30 persennya ketua RW dan 60 persen adalah ketua RT, jadi mereka adalah tokoh-tokoh masyarakat diwilayahnya," jelas caleg dengan nomor urut 2 itu.

Hal ini, lanjutnya, dilakukan karena Dapil DKI Jakarta memiliki pemilih yang rasional dan heterogen. Karena itu,  seorang caleg harus mampu merangkul semua golongan untuk meraih kursi.

"Kalau kerja ini bisa dipertahankan terus insyallah posisi ketiga bukan sekedar mimpi," pungkasnya.

Acara pengukuhan tim relawan Andi Anzhar digelar di GOR Otista, Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu ratusan warga ibu kota diambil sumpahnya untuk memenangkan Andi di Dapil DKI I yang meliputi wilayah Jakarta Timur.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mengincar posisi ketiga untuk Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News