Semua Korban Meninggal Karyawan PT TRAC

Hendak Ambil 13 Mobil di Cibinong

Semua Korban Meninggal Karyawan PT TRAC
Semua Korban Meninggal Karyawan PT TRAC

JAKARTA--Pihak perusahaan ekspedisi mobil atau PT TRAC yang berlokasi di Jalan Mitra Sunter Boulevard Kav 90/C2 Sunter Jaya mengakui sebagai pemilik mobil Daihatsu Grand Max B 1349 TFN yang terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada Minggu (8/9) dini hari.

Dari mobil Grand Max itu ada enam orang yang menjadi korban tewas akibat mobil dihantam Lancer maut milik anak Ahmad Dhani, Dul.

"Iya mobil Daihatsu Grand Max yang kecelakaan itu milik kami, tapi kami belum mengetahui update informasi terbaru," kata Iyan salah seorang call center PT TRAC saat dihubungi wartawan, Minggu.

Meski belum tahu banyak informasi, Iyan mengaku bahwa semua orang yang berada di dalam Grand Max itu adalah karyawan PT TRAC. Ia hanya mengaku belum tahu jumlah orang yang berada di dalam mobil.  Saat ini pihaknya sedang mencari tahu informasi lengkap tentang kejadian kecelakaan maut itu. Belum pula diketahui pertanggungjawaban perusahaan itu atas biaya santunan untuk para karyawan yang menjadi korban kecelakaan tragis itu.

"Mobil Grand Max itu mau ke Cibinong, Bogor untuk ngambil 13 unit mobil," tutur Iyan. (flo/jpnn)

 


JAKARTA--Pihak perusahaan ekspedisi mobil atau PT TRAC yang berlokasi di Jalan Mitra Sunter Boulevard Kav 90/C2 Sunter Jaya mengakui sebagai pemilik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News