PAN Papua Tengah Optimistis Raup 75% Suara Demi 1 Kursi di Senayan

PAN Papua Tengah Optimistis Raup 75% Suara Demi 1 Kursi di Senayan
Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Gelei ketika berada di Nabire. Dok: DPW PAN Papua Tengah.

jpnn.com, NABIRE - Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Gelei optimistis pihaknya akan mampu meraih minimal 75 persen suara demi memenuhi target minimal salah satu kadernya untuk duduk di kursi DPR RI, sebagai perwakilan partai.

Pernyataan itu dia sampaikan dalam kunjungannya di Kabupaten Nabire, Papua Tengah saat memberikan bahan logistik kampanye berupa pakaian serta bendera partai.

Atribut itu diserahkan langsung kepada Ketua DPD PAN dari delapan kabupaten di kawasan Papua Tengah.

Pemberian bahan logistik kampanye itu, untuk selanjutnya digunakan sebagai alat sosialisasi agar lebih dikenal oleh masyarakat papua khususnya papua tengah.

Selain memberikan bahan logistik kampanye, Deinas Gelei juga memberikan pembekalan kepada pimpinan PAN daerah terkait strategi pemenangan pemilu.

"Hari ini saya serahkan bahan logistik kampanye kepada para ketua DPD dari 8 kabupaten di Papua Tengah agar selanjutnya dapat digunakan sebagai alat sosialisasi partai," kata dia dalam siaran persnya, Rabu (10/1).

Deinas menambahkan dengan strategi khusus yang sudah disiapkan oleh partainya, dirinya yakin dan optimistis target 75 persen suara mampua diraih pada pemilu bulan depan.

"Atas doa dan kehendak Tuhan, serta strategi khusus yang sudah kami siapkan, kami yakin dan optimistis pemilu bulan depan nanti 75 persen suara di 8 kabupaten mampu diraih," pungkas dia. (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


DPW PAN Papua Tengah optimistis bisa meraup suara sebanyak 75 persen demi mendapat satu kursi di Senayan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News