PAN Pasti Ikut Koalisi Pengusung Bu Risma

PAN Pasti Ikut Koalisi Pengusung Bu Risma
Tri Rismaharini. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Partai Amanat Nasional tetap menjadikan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai kandidat pesaing Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Saat ini, PAN masih menunggu keputusan PDIP mengusung Risma. "Itu saya mengusulkan Ibu Risma, semoga Mbak Mega (Megawati) dan PDIP setuju," ujar Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Jumat (12/8).

Menurut Zulkifli, Risma akan menjadi penantang kuat bagi Ahok. "K‎alau misalkan setuju, saya kira akan menjadi kandidat sangat kuat yang akan mengimbangi Pak Ahok," tegasnya.

‎di sisi lain, Zulkifli menegaskan‎ bahwa pihaknya akan berkoalisi dengan ‎partai yang pasti mendukung Risma. "Siapa pun yang menginginkan Risma maju, ya kami di koalisi itu," sebut dia.

‎Soal ketegangan antara Risma dan Ahok, Zulhas enggan mengomentarinya. "Kan Ibu Risma sudah menyampaikan pendapat, ya itu aja," pungkas pria asal Lampung itu. ‎(dna)


JAKARTA – Partai Amanat Nasional tetap menjadikan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai kandidat pesaing Basuki Tjahaja Purnama dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News