PAN, Perempuan Harus Diberdayakan

PAN, Perempuan Harus Diberdayakan
PAN, Perempuan Harus Diberdayakan
MAKASSAR - Calon Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN), Ashabul Kahfi berkomitmen untuk mengakomodasikan lebih banyak kaum perempuan dalam struktur kepengurusan PAN Sulsel periode 2010-2015 mendatang. Kahfi berjanji akan memberdayakan kader-kader perempuan PAN Sulsel karena kompetensinya semakin teruji dan kualitasnya terus bertambah.

"Undang-undang juga mengamanahkan untuk mengakomodasi 30 persen perempuan dalam struktur kepengurusan," kata Kahfi kepada Fajar Minggu, 18 Juli.

Komitmen untuk memberdayakan Perempuan Amanat Nasional (PUAN) merupakan aspirasi yang pernah disuarakan sebelumnya. Ketua PUAN Sulsel, Khaerati mengatakan sejauh ini jumlah perempuan dalam pengurus harian masih sangat sedikit. Khaerati yakin bahwa kader-kader perempuan dalam kepengrusan PAN mendatang bisa diandalkan. Selain itu, mereka mampu menjadi mitra yang baik dalam menjalankan rencana-rencana partai yang sudah ditetapkan.      

Dalam upaya membangun pemberdayaan PUAN ini, Khaerati menghadap Ketua DPW PAN SUlsel, Ashabul Kahfi untuk melakukan pembahasan dan evaluasi. Selain itu, Khaerati juga menghadap Kandidat Ketua PAN Sulsel, HM Yusran Haris untuk membahas  target rencana dengan pemberdayaan perempuan. Khaerati mengatakan, Kedua kandidat ini berjanji akan memberdayakan banyak kader perempuan pada kepengurusan nanti.

MAKASSAR - Calon Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN), Ashabul Kahfi berkomitmen untuk mengakomodasikan lebih banyak kaum perempuan dalam struktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News