PAN Targetkan 77 Kursi di Pileg 2019

PAN Targetkan 77 Kursi di Pileg 2019
PAN Targetkan 77 Kursi di Pileg 2019

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional menargetkan 77 kursi DPR RI pada pemilihan legislatif 2019 mendatang. Target itu dicanangkan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Àmanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir.

"Saya sudah berdiskusi dengan Bang Zul (Ketum PAN). Saya masuk kembali ke PAN, maka PAN harus bisa meraih 77 kursi DPR pada 2019 mendatang," kata pria yang akrab disapa SB itu di Rakernas I PAN, Jakarta, Kamis (7/5).

Ketua Umum PAN periode 2004-2009 itu mengaku enggan terus berada di PAN jika tetap mendapatkan kursi di bawah 50. Pasalnya, hal itu menunjukkan adanya stagnasi di PAN.

"Jika masih mendapat sekitar 48 kursi, artinya tidak ada perubahan dan tak ada artinya kehadiran saya kembali ke PAN. Saya akan memutuskan keluar kembali dari partai jika masih memperoleh kursi di bawah 50," tambah SB.

SB mengaku optimistis bisa meraih hasil maksimal pada Pemilu 2019 mendatang.

"Berdasarkan dari pengalaman yang ada, saya optimistis PAN bisa meraih 77 kursi jika di setiap daerah pemilihan ada dua caleg yang berjuang dan bekerja secara full," tegas SB. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Partai Amanat Nasional menargetkan 77 kursi DPR RI pada pemilihan legislatif 2019 mendatang. Target itu dicanangkan Ketua Majelis Pertimbangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News