Minggu, 21 Oktober 2018 – 06:40 WIB

PAN Yakin Banget Umat Dukung Amien Rais soal Partai Setan

Selasa, 17 April 2018 – 22:52 WIB
PAN Yakin Banget Umat Dukung Amien Rais soal Partai Setan - JPNN.COM

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno meminta polisi bertindak cermat dan berhati-hati dalam menangani laporan Cyber Indonesia terhadap Amien Rais dalam kasus dugaan ujaran kebencian. Eddy meyakini ceramah pendiri PAN tentang partai setan bukan dalam konteks politik karena untuk tausiah keagamaan.

“Saya meminta pihak kepolisian agar teliti dalam mempelajari laporan terhadap Pak Amien. Saya percaya penuh, Polri akan mengedepankan objektivitas dan kajian hukum yang mendalam untuk menangani dan menanggapi laporan Cyber Indonesia yang tidak memiliki landasan hukum yang kuat,” kata Eddy seperti diberitakan JawaPos.com, Selasa (17/4).

Lebih lanjut Eddy mengatakan, justru saat ini banyak aliran dukungan untuk Amien. Menurutnya, besarnya dukungan untuk mantan ketua MPR itu menjadi bukti Amien merupakan figur milik umat Indonesia.

“Dalam beberapa hari ini pun kita melihat besarnya dukungan dan tanggapan masyarakat yang heran atas pengaduan pihak Cyber Indonesia. Justru Umat mendukung Pak Amien. Besarnya simpati masyarakat karena Pak Amien bukan hanya milik PAN tapi juga milik umat,” ungkapnya.

Eddy menambahkan, pernyataan Amien tentang partai Allah dan partai setan hanya sebuah perumpamaan. Sebaliknya, pernyataan itu tak ada kaitannya dengan politik.

“Apa yang disampaikan Pak Amien adalah tausiah kuliah subuh, bukan dalam konteks politik. Semua ada sandarannya dalam Alquran,” pungkasnya.(aim/JPC)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar