Ingat, Arbab Paproeka Sudah Bukan Kader PAN Lagi

Ingat, Arbab Paproeka Sudah Bukan Kader PAN Lagi
Dradjad H Wibowo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad H Wibowo menepis pemberitaan yang menyebut Arbab Paproeka masih menjadi kader di partainya. Dradjad memastikan Arbab yang terjerat kasus narkoba sudah bukan kader  partai pimpinan Zulkifli Hasan itu.

“Bang Arbab sudah lama bukan lagi kader PAN,” ujar Dradjad saat dihubungi JPNN, Senin (16/4).

Dradjad menambahkan, Arbab setelah keluar dari PAN sempat menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari partai lain. “Silakan cek sendiri partainya,” sambungnya.

Lebih lanjut Dradjad mengaku sudah bertahun-tahun tak bertemu Arbab terutama setelah politikus berlatar belakang pengacara itu pindah partai. Namun, politikus yang dikenal sebagai ekonom itu tetap terkejut mendengar kabar Arbab ditangkap polisi karena kasus narkoba.

“Saya tidak pernah menyangka hal seperti ini akan menimpanya. Arbab yang saya kenal dulu adalah pengacara muda yang cukup idealis,” pungkasnya.(ara/jpnn)


Anggota Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad H Wibowo yang terjerat kasus narkoba sudah bukan lagi menjadi kader di partainya.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News