Pangdam I/BB: Saya Cari Anggota yang Masih di Luar

60 Anggota dan Senjata 134/TS Tak Ada di Markas

Pangdam I/BB: Saya Cari Anggota yang Masih di Luar
Pangdam I/BB: Saya Cari Anggota yang Masih di Luar

jpnn.com - PARA petinggi TNI dan Polri terus berupaya menenangkan situasi di Batam yang hingga malam ini (19/11) masih mencekam. Bahkan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Winston Simanjuntak dan Kapolda Kepri Irjen Pol Arman Depari langsung turun tangan menenangkan anak buah mereka. 

Bahkan pukul 17.40 Mayjen Winston tiba di Mako Brimob dan disambut Komandan Satuan Brimob Polda Kepri. Menurut salah seorang sumber, saat itu pasukan Brimob sudah berada dalam posisi siaga dengan senjata lengkap. 

“Setelah dari Mako, Pangdam meluncur ke Markas Yonif 134/Tuah Sakti,” ujar dia. Di sana, Wiston mengecek jumlah personel Yonif 134/TS yang berada di markasnya. Ternyata setelah di hitung, sekitar 60 orang dengan 60 senjata masih berada di luar markas. 

Hingga berita ini diturunkan, masih terdengar suara tembakan yang diperkirakan mengarah ke Mako Brimob. “Saya masih berusaha mencari anggota saya yang masih berada di luar. Masalah ini harus selesai malam ini,” kata Winston. (mas/fat/jpnn)   


PARA petinggi TNI dan Polri terus berupaya menenangkan situasi di Batam yang hingga malam ini (19/11) masih mencekam. Bahkan Pangdam I/Bukit Barisan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News