Mako Brimob Ditembaki, Wagub Kepri Ada di Dalam

Kondisi Batam Belum Kondusif

Mako Brimob Ditembaki, Wagub Kepri Ada di Dalam
Mako Brimob Ditembaki, Wagub Kepri Ada di Dalam

jpnn.com - BATAM -  Kondisi di Batam ternyata masih mencekam. Hingga petang ini (19/11) “perang” antara anggota TNI Yonif 134 Tuah Sakti melawan Brimob Polda Kepulauan Riau terus berlangsung. Bahkan, Mako Brimob di kawasan Balerang dari sore hingga berita ini diturunkan terus ditembaki dari beberapa sisi.

“Mako Brimob ini terus ditembaki dari luar. Dari belakang dan samping kiri kanan,” kata Wakil Gubernur Riau Soerya Respationo saat diwawancara secara live di Metro TV.

Soeryo mengaku saat ini masih berada di dalam Mako Brimob. Keberadaannya di markas Brimob itu adalah untuk menenangkan dan mendamaikan kedua belah pihak. Menurutnya saat ini, sedang berlangsung pertemuan antara para petinggi TNI dan Polri di Batam. Yakni Pangdam, Kapolda, Danrem, Kasat Brimob dan lainnya. 

“Pokoknya malam ini juga permalasahan ini harus tuntas,” ujarnya dengan nada tegas. 

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa listik di sekitar Mako Brimob masih dipadamkan. “Kondisi di sini belum kondusif,” ujarnya. 

Warga menyebut kontak senjata itu berlangsung sejak sore. Kondisi tersebut membuat suasana di kawasan Balerang mencekam. Warga mengaku heran meski terjadi kontak senjata, Mako Brimob terus Polisi Militer TNI AD.

"Tapi tetap kontak walau pun ada PM TNI di situ. Lampu di Markas Brimob dimatikan," jelasnya. (mas/fat/jpnn)

BATAM -  Kondisi di Batam ternyata masih mencekam. Hingga petang ini (19/11) “perang” antara anggota TNI Yonif 134 Tuah Sakti melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News