Pangeran Harry Resmi Nikahi Meghan Markle

Pangeran Harry Resmi Nikahi Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle usai mengucap janji sebagai pasangan suami istri. Foto: Source YouTube

jpnn.com, LONDON - Kapel St. George di Kastil Windsor menjadi saksi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, pada Sabtu (19/5) pukul 18.30 WIB.

Dipimpin oleh Arbishop dari Canterbury, Justin Welby keduanya mengucap janji sebagai suami dan istri.

Keduanya bertukar cincin, yang jarang dilakukan dalam pernikahan Kerajaan Inggris sebelumnya.

Pasangan Harry dan Meghan Markle juga terbilang mendobrak tradisi. Alih-alih mengatakan 'I do' saat ditanya kesungguhannya menikah, pasangan ini memilih menjawab dengan 'I will".

Selain itu, keduanya juga dipanggil dengan nama mereka, yaitu Harry dan Meghan. Tidak seperti pernikahan Kerajaan Inggris sebelumnya yang menggunakan nama baptis lengkap dengan nama belakang.

Namun, dibalik sejumlah aturan yang didobrak, pasangan ini tampak sangat bahagia. Bahkan, tak sanggup menutupi rasa bahagianya, Harry mengatakan bahwa Meghan sangat cantik begitu tiba di altar.

"You Look Amazing (Kamu terlihat sangat sempurna)," kata Harry kepada Meghan, sebagaimana dilansir dari Mirror, Sabtu (19/5).

Meghan memang terlihat sangat cantik dan natural saat pertama kali keluar dari kendaraan yang mengantarnya ke Kapel St George.

Kapel St. George di Kastil Windsor menjadi saksi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, pada Sabtu (19/5) pukul 18.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News