Rolls Royce Phantom Baru 'Kado' Royal Wedding

Rolls Royce Phantom Baru 'Kado' Royal Wedding
Ilustrasi Rolls Royce Phantom baru di Jakarta. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menandai pernikahan paling mewah abad ini antara Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle, besok Sabtu (19/5). Rolls Royce menghadirkan model terbaru Phantom di acara Wedding Fair di Fairmont Hotel Jakarta, (18-20/5).

Direktur Operasi Eurokars Group Indonesia Christoph Choi mengatakan Rolls Royce tak mau ketinggalan dalam acara istimewa ini.

“Kami sangat senang dapat hadir dalam acara istimewa ini, dalam rangka merayakan pernikahan paling bergengsi di tahun ini. New Phantom tidak diragukan lagi untuk menjadi patokan baru yang hebat di dalam otentik, kemewahan yang direncanakan,” katanya.

Rolls Royce Phantom Baru 'Kado' Royal Wedding
Rolls Royce Phantom baru.

Generasi kedelapan tersebut merupakan interpretasi kontemporer dari ciri khas Rolls-Royce Phantom. Tampilannya yang mewah membalut berbagai teknologi terkini.
Spaceframe baru yang eksklusif untuk Rolls Royce dan yang akan mendukung semua model Rolls-Royce di masa depan, lebih ringan namun 30 persen lebih kaku dari pendahulunya di Generasi VII.

menggendong mesin terbaru V12 6,75-liter twin-turbocharged menghasilkan tenaga 563 hp dan torsi puncak 900 Nm sejak putaran mesin 1,700 rpm melalui transmisi 8-percepatan Satellite Aided.

Rolls-Royce telah digunakan oleh Keluarga Kerajaan Inggris selama berabad-abad. Rolls-Royce Phantom IV yang pertama digunakan oleh Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh di tahun 1952. (mg8/jpnn)


Rolls Royce menghadirkan model terbaru Phantom sebagai penanda pernikahan paling mewah abad ini antara Pangeran Harry dan Meghan Markle, besok Sabtu (19/5)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News